POLSEK METRO KEMAYORAN BUKA PENYEKATAN PPKM DI 4 TITIK

REPUBLIKEXPOSE.COM -Jakarta. Secara serentak PPKM dibuka, Rabu (11/8). Sebagai ganti PPKM level 4, diterapkan sistem ganjil-genap.
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki menginstruksikan pembukaan penyekatan itu sesuai keputusan pemerintah. Di wilayah hukum Polsek Metro Kemayoran, penyekatan PPKM dibuka pada Rabu (11/8/2021).
Pembukaan penyekatan ini agar masyarakat dapat beraktivitas kembali, namun dengan memberlakukan sistem ganjil-genap demi menekan mobilitas yang terlalu tinggi.
Ada 4 titik jalan yang dibuka, yakni Jalan Benyamin Sueb, Jalan Bendungan Jago dan Jalan Kemayoran Gempol. Barrier pagar beton sudah diangkut Dishub Pemrov DKI Jakarta.
Iptu Sukarno, Kanit Patroli Polsek Metro Kemayoran, mengatakan terjadi kerja sama yang baik dengan Dishub Provinsi DKI Jakarta, sehingga penyekatan telah dibuka.
Sementara itu secara kontinyu dilakukan patroli gabungan antara Polsek Metro Kemayoran, Kecamatan, Kelurahan, Koramil, Dishub dan Satpol PP. Patroli dimulai pukul 21.00 WIB untuk pengendalian mobilitas warga dan kerumunan warga yang berpotensi menimbulkan keramaian dan menjaga protokol kesehatan. “Yang melanggar, akan ditindak tegas,” ujar Iptu Sukarno.
(Rika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *