Cegah Penyebaran Covid-19,Danramil 02/TB Pimpin Kegiatan Sosialisasi PPKM

REPUBLIKEXPOSE.COM -Jakarta, Dalam rangka pencegahan vovid-19 dan percepatan penanganan cobid-19 Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja pimpin langsung kegiatan PPKM dan pembagian 200 masker kepada masyarakat.Jum’at (6/8)
Kegiatan PPKM dan pembagian masker menyasar Jl. Pintu Kecil RT 06/02, Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora, Jakarta Barat dengan menurunkan 8 personil dari Koramil 02/TB dan Satpol PP.
Dalam kegiatannya Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja Menyampaikan dan mensosialisasikan PPKM serta membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker sekaligus memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan dan pentingnya memakai masker.
“Kegiatan ini sebagai upaya mencegah penyebaran virus cobid-19 sekaligus memutus mata rantai penyebarannya,kami terus bersinergi dengan pihak terkait untuk memberikan edukasi tentang protokol kesehatan”. Terang Kapten Arja
Dalam hal ini,lanjut Danramil masyarakat dihimbau untuk melaksanakan 5M agar percepatan penanganan virus covid-19 ini dapat di laksaksanakan dengan baik,Jika masyarakat mematuhi protokol kesehatan maka virus covid-19 dapat di tekan tingkat penyebarannya,Jelasnya
Danramil menyampaikan” Jaga kesehatan dengan makan makanan yang bergizi dan berolahraga yang teratur agar imun tubuh menjadi kuat”.Pungkas Kapten Arja.
( Sumber Koramil 02/TB ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *