PERCEPATAN VAKSINASI PRESISI POLSEK SENEN TERUS LAWAN COVID 19 AYO VAKSIN

REPUBLIKEXPOSE.COM – Jakarta, Semakin banyak kesadaran masyarakat untuk datang menerima vaksin di Gerai Vaksin Presisi lebih banyak.
Polri sampai saat ini terus menerus berupaya mendorong menghimbau  masyarakat di wilayah Polsek Senen guna mempercepat vaksinasi demi menjaga Imun tubuh seseorang terkait Pandemi ini.
Terlihat bahwa sangat sekali antusias masyarakat itu sendiri.
Kami Polri senantiasan ikut turut membantu dan  berpartisipasi pemberian vaksinasi demi pencegahan Pandemi Covid untuk membantu Program Pemerintah saat ini  di Gedung Capitol Park sebagai tempat pelaksanaan pemberian Vaksin oleh Polda Metro Jaya.
Sampai hari ini animo masyarakat sebulan ini dari tanggal 6 Juli sampai dengan tanggal 30 Juli 2021 sangat meningkat dan hampir rata rata kami per hari ada 600 sampai 1000 lebih itu angka yang setiap vaksin di Capitol Park.
Harapan saya selaku Kapolsek wilayah Kecamatan Senen ini, agar sebelum tanggal 17 Agustus 2021 nanti semua masyarakat menerima vaksin secara keseluruhan agar masyarakat pada sehat dan terbebas dari wabah virus covid 19 khususnya Kecamatan Senen dan umumnya Polres Jakarta Pusat.Tutur Polsek Senen Kompol Ari Susanto.
Selaku Panitia vaksinasi Bpk. Winarto sekaligus pengelola gedung Capitol Park Residence yang berlokasi diJl. Salemba Raya no. 16 Kel. kenari Jakarta Pusat.
mengatakan bahwa sangat terlihat antusias masyarakat  hari ini saja cukup tinggi itu artinya bahwa kesadaran akan pentingnya vaksin, dan ini berlaku untuk umum.
Jumlah hari ini saja masyarakat yang di vaksin sesuai data diperoleh sebanyak 1029 orang usai vaksin berlangsung di gedung Capitol ini di kawasan Salemba Raya.ujarnya
RIKA 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *