Dr. Oloan P. Nababan Tinjau Pelayanan di RSUD Doloksanggul

RepublikeXpose – Doloksanggul

Wakil Bupati Humbahas, Dr. Oloan P. Nababan, S.H., M.H. kunjungi RSUD Doloksanggul, Rabu (11/9) untuk melihat secara langsung pelayanan kesehatan. Sebelumnya, Wabup terlebih dahulu menyapa masyarakat yang sedang menunggu pelayanan kesehatan.

“Apa kabar ? Sakit apa bapak ibu, semoga lekas sembuh ya. Harus penuh dengan semangat,” demikian tegur sapa Wakil Bupati Humbahas.

Selanjutnya, Dr. Oloan P. Nababan menuju ruangan pelayanan kesehatan Hemodialisa (cuci darah) termasuk pelayanan di Poliklinik. Di ruangan cuci darah, Wakil Bupati berbincang-bincang dengan pasien yang sedang berobat.

“Semangat ya, berdoa supaya lekas sembuh, supaya bisa beraktivitas sebagaimana biasanya. Ikuti petunjuk dokter dan makan obat dengan teratur,” pesan Dr Oloan P Nababan.

Kepada dokter dan petugas kesehatan, supaya memastikan dan memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat khususnya pasien yang sedang di rawat di rumah sakit. Harus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Cuci darah atau hemodialisis adalah prosedur medis untuk menyaring limbah dan air dari darah, yang dilakukan pada pasien yang mengalami kerusakan ginjal parah. Prosedur ini bertujuan untuk membantu tubuh tetap berfungsi dengan baik, menjaga keseimbangan kimia tubuh dan menangani overdosis zat beracun.

(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *