Deklarasi Dukungan BOLONEMASE Bekasi Untuk kemenangan BN HOLIK FAIZAL No 2

RepublikeXpose – Bekasi

BOLONEMASE adalah sebuah rangkaian kata dari “Kawan Mas” yang dibuat oleh relawan yang mendukung kemenangan Mas Gibran. Pada hari Jumat 11 Oktober 2024 Bolonemase mengikrarkan deklarasinya untuk mendukung Mas Gibran yang dihadiri langsung oleh  korwil Jawa Barat  Anwar Sanusi, sedangkan  untuk korlapnya  adalah Eka, adapun untuk PJ – Pjnya adalah para anggota dan para simpatisan  yang dihadiri oleh  Ustad Ibrahim dan Gilang beserta yang lain-lainnya.

“Kami menghimbau untuk anggota  Bolonemase Kabupaten Bekasi tentunya pada hari ini  tanggal untuk mendukung  BN Holok Faizal 02 maju dan menjadi Bupati Kabupaten Bekasi untuk periode 2024  – 2029,” ujar Anwar.

“jika ada yang mengatasnamakan Bolonemase khususnya di bulan bulan ini, itu adalah oknum yang tidak bertanggung jawab dan  tidak sah. Yang sah itu adalah  pada hari ini, langsung di kediaman calon Bupati bekasi No urut 2 yaitu BN Holik Faizal,” lanjutnya.

Anwar sanusi mengatakan, ada beberapa anggota perwakilan yang  ikut hadir pada hari. Seluruhnya dari kecamatan dan kelurahan kabupaten Bekasi yang berjumlah 3000 anggota. Pihaknya pun berjanji akan memenangkan dan mengawal terus BN Holik Faizal.

“Jadi kita akan bergerilya di bawah untuk memenangkan Bn Holik Faizal,” tambahnya.

Setelah itu, Anwar pun membacakan deklarasi dan ikrar dengan disaksikan  perwakilan lainnya. Berikut isi deklarasi dukungannya:

Dengan kesadaran dan tanggungjawab, kami dengan ini berjanji dan berikrar:

  • 1. Kami dengan kesungguhan hati kami akan melaksanakan tugas sebagai tim pemenang, koordinator kecamatan, koordinator kelurahan dan koordinator TPS untuk memenangkan Bn Holik Faizal
  • 2. Bahwa kami siap dan sanggup melaksanakan tugas dengan dedikasi, jujur, dan amanah.
  • 3. Kami siap dan sanggup untuk  mengawal sepenuh hati suara yang telah kami rekrut untuk TPS.
  • 4. Kami siap dan sanggup menjaga dan mengawal suara saat hari pencoblosan sampai dengan selesai.
  • 5. Kami siap dan sanggup untuk mendokumentasikan, memberikan hasil berupa foto atau video penghitungan suara hasil di TPS .

Sementara itu, BN Holik pun  mengatakan bahwa saat ini masyarakat Bekasi sudah mulai bergerak dan menyampaikan aspirasinya untuk Kota Bekasi.

    “Jadi artinya adalah masyarakat sudah mulai bergerak. Makin hari undangan deklarasi makin banyak, itulah bentuk aspirasi masyarakat di Pilkada kabupaten Bekasi  tahun ini,” pungkas BN Holik.

    Pemimpin Baru Bekasi Maju.

    BHF BN HOLIK FAIZAL

    BN HOLIK FAIZAL MENANG,MENANG YES

    BOLONEMASE SAK JO SEK

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *