Pastikan Kemenangan BEREUN 24, AGH Sebut Nomor Urut 3 Adalah Simbol Pemersatu Dan Kode Alamiah Menuju Kemenangan

RepublikeXpose – Larantuka

Angka 3 (tiga) yang didapat paket BEREUN 24 saat penarikan undian nomor urut pasangan Calon Bupati ( Cabup) Antonius Gege Hadjon (AGH) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), Flotim, Matias Werong Enay (MWE) di Kantor KPU Flotim, Senin (23/8/2024), rupanya dimaknai sebagai angka kesempurnaan yang diberikan Tuhan kepada paket BEREUN 24.

Pasalnya angka 3 yang menjadi simbol penyatuan Kelamaholotan dan budaya ‘likat telo’ ini, ternyata memiliki makna yang dalam sebagai kode alamiah menuju kemenangan di pentas Pilkada Flotim 17 Nopember 2024.

Demikian disampaikan Cabup BEREUN 24, Antonius Gege Hadjon bersama Cawabup, Matias Werong Enay kepada media ini, usai kegiatan kampanye damai yang di selenggarakan KPU Flotim, Selasa (24/9/2024).

Menurut Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Flotim ini, nomor urut 3 adalah sesuatu yang luar biasa dan menjadi kekuatan tiga tungku kelamaholotan, yakni Flotim daratan, pulau Adonara dan Solor.

Selain menyebut angka 3 adalah kesempurnaan yang diberikan Tuhan kepada paket BEREUN 24, AGH juga menafsir dan meyakini sebagai simbol alamiah menuju kemenangan rakyat bersama BEREUN 24.

Dijelaskannya, dari etape pengambilan Nomor antrian hingga pada pengambilan nomor urut, dirinya telah merasakan adanya sinyal alamiah bagi BEREUN 24.

‘Saya meyakini ketika kami mendapatkan Nomor antrian 6, mengingatkan saya pada nomor kemenangan BEREUN di tahun 2017. Terbukti saat pengundian mendapat Nomor urut 3, semakin meyakini saya sebagai kode alamiah buat Kemenangan Bereun24,” tutup AGH,
disambut senyum khas Cawabup Matias Werong Enay.

Terpisah Cawabup BEREUN 24, Matia Werong Enay, kepada media ini kembali mempertegas angka 3 adalah simbol alamiah setiap fase menuju finis dalam sebuah perlombaan.

‘”Ini simbol alamiahnya dan kita wajib percaya karena melambangkan satu keutuhan likat telo (tiga tungku) yang menyatukan kelamaholotan kita, yakni orang Solor ,Adonara dan Flotim daratan. Sinyal ini semakin membuat saya percaya merebut kemenangan bersama BEREUN 24,” ujar MWE.

Senada dengan AGH dan MWE, salah satu pendukung berat paket BEREUN 24, Syawaludin Atasoge saat diskusi terbatas dengan media ini, memberi penilaian tersendiri terhadap nomor urut tiga bagi paket BEREUN 24.

Menurut putra Wewit, Adonara Tengah ini, angka tiga bagi paket BEREUN24 adalah keberuntungan dan sarat makna kelamaholotan sebagai satu keutuhan, ibarat tiga tungku yang kokoh dan saling menopang satu sama lain.

“Tanda – tanda alamnya sudah terasa, karena dibalik angka tiga yang di dapat BEREUN 24, tersembunyi satu kekuatan penyeimbang yang menyatukan. Dan ini ada dalam diri AGH dan MWE,” tegas Syawaludin.

(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *