CV. Mutiara Alam Raya Adakan Maulid Nabi Muhammad S.A.W Bersama Karyawan

RepublikeXpose – Jakarta

Sebagai rasa syukur pada junjungan Nabi Besar Muhammad S.A.W, CV. Mutiara Alam Raya memperingati Maulid Nabi 18 September 2024/1446 H di Ruang Serba Guna di Jalan Kembangan Utara Raya Kelurahan Kembangan Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat.

Maulid yang bertema “Berakhlakkul Karimah Dalam Membangun Etos Kerja” menjadikan penyemangat kerja, membangun kemajaun perusahaan dan kebersihan itulah yang menjadi pegangan umat muslim sebagai pekerja.

“Tema ini selaras apa yang di ajarkan oleh Nabi Muhammad S.A.W pada umatnya,” kata Ust Acing Kurnia saat memberikan tausyah, Rabu (18/9/2024).

Ust Acing juga menambahkan, apa yang dilakukan direksi dan pimpinan CV. Mutiara Alam Raya pada setiap acara keagamaan di lingkungannya sangat bermanfaat bagi warga sekitar.

“CV. Mutiara Alam Raya selalu membantu kegiatan masyarakat sekitar, Terutama pada kegiatan agama,” tambahnya.

Di akhir ceramahnya, Ust Acing berpesan bahwa Ahlak adalah suatu sifat yang tertanam dalam diri manusia dan bisa bernilai baik atau buruk.

“Manusia akan menjadi sempurna jika mempunyai Akhlak terpuji serta menjauhkan segala Akhlak yang tercela,” tukasnya.

Sementara, Ratna Wulandari selaku HRD yang mewakili perusahaan menerangkan bahwa kegiatan maulid sudah 10 tahun lebih di laksanakan dan ini menjadi rutin.

“Setiap hari besar agama kami selalu memperingati dan sudah jadi kegiatan rutin,” terangnya.

Ratna menjelaskan dengan melibatkan seluruh karyawan akan menambah keakraban antara karyawan dan perusahaan sehingga keharmonisan dapat meningkatkan produksi perusahaan.

(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *