Paket BEREUN 2024 Optimis Siap Lanjut Tuntaskan Harapan Rakyat

RepublikeXpose – Larantuka

Paket BEREUN 2024 yang mengusung Bakal Calon Bupati (Bacabup) Flores Timur (Flotim) dari Partai PDIP, Antonius Gege Hadjon (AGH) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) dari Partai Gerindra, Mathias Werong Enai (MWE), Optimis siap melanjutkan dan menuntaskan harapan rakyat Flores Timur.

Komitmen ini menjadi harapan masyarakat di lewotanah, setelah kedua Pasangan Calon (Paslon) Bereun ini resmi mendaftar di KPUD Flotim, Kamis (29/8/2024).

Terpantau sebelum bergerak menuju KPUD Flotim, AGH dan pasangannya MWE, menyempatkan diri menyinggahi rumah adat Waibalun untuk meminta dukungan kekuatan maupun restu lewotanah dan leluhur agar mengiringi langkah mereka, baik menuju pendaftaran di KPUD maupun pada momentum Pilkada Flotim mendatang.

Dihadapan tokoh masyarakat, tokoh adat dan para pendukung maupun simpatisan, AGH menegaskan, dirinya sebagai anak lewotanah, pada hari ini datang memohon restu lewotanah dan leluhur semua untuk bangun dan hadir bersama mengiringi langkah mereka menuju momentum Pilkada Flotim 2024 mendatang.

“Hari ini saya dan pasangan saya bapak Tias, telah siap mendaftarkan paket BEREUN 2024 di KPUD Flotim. Setelah tadi dari lango suku dan singga di Kapela St. Antonius, saya berdoa memohon agar Tuhan dan leluhur lewotanah menggerakkan hati anak – anak Waibalun untuk ikut serta menemukan yang hilang dan menambahkan yang kurang agar kami boleh menuntaskan apa yang menjadi harapan masyarakat. Semoga kami boleh menuntaskan apa yang menjadi harapan masyarakat yang dititipkan kepada kami untuk memenangkan pemilu 27 Nopember mendatang,” ungkap AGH.

Yang pasti bagi AGH dan pasangannya MWE, harapan, kekuatan, doa maupun restu lewotanah dan leluhur selalu hadir mengiringi langkah mereka untuk merebut kemenangan di pentas Pilkada 27 Nopember mendatang.

“Dihadapan saya ini adalah orang Waibalun. Yang saya bawa ini adalah nama orang Waibalun, sehingga saya selalu ingat” Lage Ae Niku Kola”. Dan hari ini saya datang memohon restu dan kekuatan agar kita semua menyatukan hati mengiringi kami menuju kemenangan di Pilkada Flotim mendatang,” harap Anton Hadjon.

Terlihat kedua Paslon dengan sandi politik Bereun 2024 ini hadir di KPUD Flotim bersama para petinggi partai, sejumlah pendukung dan simpatisan tanpa ada pawai maupun arak – arakan.

Kedua Paslon, yakni AGH terlihat mengenakan baju warna merah dan sarung adat. Sedangkan MWE mengenakan baju warna putih dan sarung adat.

(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *