Salah Satu Putra NTT, MEA Djegawoda Dipercaya Menjadi Ketua Gibran Center Kupang NTT

RepublikeXpose – Jakarta

Mea Djegawoda diberi mandat oleh Agung Yupi Harianto sebagai Ketua Pengurus Gibran Center Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Saya mendapat kepercayaan dari Agung Yupi Harianto sebagai pengurus Gibran Center Kupang, NTT. Saya tak sendirian, tetapi bersama kawan-kawan lainnya yang mudah-mudahan bisa bekerja sama,” kata Mea kepada Awak Media, Selasa (16/7/2024) malam.

Adapun Mea akan dibantu Hilarius Nuga sebagai wakilnya, Felix Auductua sebagai sekretaris dan Maya Susanthy Didok sebagai bendahara.

“Saya sebagai Ketua Gibran Center bertekad bahwa dalam menyongsong pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka kami mendukung program pemerintah demi mencapai Indonesia Emas 2045,” ungkap Mea.

Mea mengatakan, salah satu program Prabowo-Gibran adalah makan bergizi gratis yang tentunya perlu didukung dengan ketahanan pangan yang kuat.

“Program kerja yang diarahkan oleh pimpinan adalah ketahanan pangan,” kata alumni Universitas Bung Karno (UBK) Fakultas Hukum itu.

Mea berkeyakinan bahwa program Ketahanan pangan juga menjadi salah satu strategi Indonesia mencapai swasembada pangan.

Pun, Mea optimis kebijakan Ketahanan pangan juga dapat memperkuat kestabilan pangan nasional dan mengurangi ketergantungan Indonesia dari impor pangan. Maka dari itu, Mea berharap pengurus Gibran Center Kupang nantinya dapat selalu bekerja sama dengan baik.

“Harap kita semua kedepannya dapat bekerja sama dengan baik dan tentunya selalu dapat mengikuti arahan pimpinan atas,” ujar Mea di aula Hotel Borobudur.

(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *