“Pesona Humbahas” Dalam Rangka HUT ke-21 Kabupaten Humbang Hasundutan

RepublikeXpose – Doloksanggul

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Humbang Hasundutan, beragam kegiatan akan dilaksanakan, salah satu diantaranya “Pesona Humbahas”.

Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Humbahas Jakkon H Marbun, Jumat (12/7) menjelaskan pelaksanaan “Pesona Humbahas”, panitia HUT sudah menyurati 7 kabupaten se-kawasan Danau Toba yaitu Taput, Pakpak Bharat, Dairi, Simalungun, Karo, Toba dan Samosir untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan itu. Bahkan panitia juga sudah menyurati Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Ekraf Provinsi Sumut termasuk BPODT (Badan Pelaksana Otorita Danau Toba).

“Pesona Humbahas” Festival Vocal Trio se-Kawasan Danau Toba tersebut akan dilaksanakan, Sabtu 27 Juli 2024 di Objek Wisata Geosite Sipinsur Desa Pearung Kecamatan Paranginan. Pendaftaran peserta paling lambat 24 Juli 2024. Informasi selanjutnya bisa dihubungi contact person, Nenda E Sirait S.Par (082145912752) dan Saut Sitinjak S.Sos (082274300232), demikian info yang diterima wartawan dari Diskominfo Hub bahas, Jumat. M Sormin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *