Dukung Paket SIAGA, Fritz Alor Boy Sebut SPK dan AG Adalah Pasangan Komplit

RepublikeXpose – Kupang, NTT

Pasangan calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur NTT 2024 – 2029, Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu merupakan pasangan komplit yang mampu membawa perubahan bagi provinsi NTT lima tahun mendatang.

Pernyataan ini diungkap salah satu Influencer Nasional, Fritz Alor Boy melalui unggahan video TikTok Fritz Alor Boy dua hari yang lalu, yang memperlihatkan dukungannya terhadap kedua figur terbaik NTT ini yang dinilainya sangat cocok memimpin NTT.

Selain menyatakan dukungannya, Fritz Alor Boy juga menciptakan tagline baru yang menarik perhatian publik, yaitu “BETA SIMPAN”, yang adalah singkatan dari Beta Simon Petrus – Adrianus.

Tampak dalam unggahan video tersebut, Fritz Alor Boy dengan tegas menyebut figur Simon Petrus Kamlasi yang memiliki latar belakang militer dengan pangkat Brigadir Jenderal dan saat ini menjabat sebagai Kasrem 161/Wira Sakti Kupang, serta Adrianus Garu, seorang politisi yang pernah menjabat anggota DPD RI 2014 – 2019, adalah pasangan komplit yang mampu membawa perubahan besar bagi Provinsi NTT pada periode 2024 – 2029.

“Saya percaya pasangan ini bisa membawa perubahan besar untuk Provinsi NTT 2024 – 2029,” ungkap Fritz Alor Boy.

Selain itu Fritz Alor Boy juga membuat akun TikTok bernama “BETA Simpan” yang tujuannya mempromosikan Paket SimpAn (Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu) dengan mengajak seluruh masyarakat Provinsi NTT untuk bersama – sama mendukung paket ini.

Dirinya juga menitip pesan dan berharap kepada Paket SimpAn, jika nanti terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi NTT 2024 – 2029, dapat fokus memberantas mafia human trafficking di NTT dan mengangkat pariwisata Provinsi NTT ke tingkat internasional.

“Saya prihatin dengan banyaknya anak – anak NTT yang menjadi korban praktik human trafficking. Ini harus diberantas,” tega dengan tegasnya.

Sedangkan di sektor pendidikan, Fritz Alor Boy juga menitipkan pesan kepada dua putra terbaik NTT ini, agar dapat mengubah wajah pendidikan di Nusa Tenggara Timur.

“Masih banyak bangunan sekolah di pinggiran Provinsi NTT yang dalam kondisi darurat dan sangat memprihatinkan. Jika kelak terpilih kiranya menjadi perhatian khusus”.harapnya

Di akhir video, Fritz Alor Boy menitipkan pesan untuk anak – anak yang tidak mampu menempuh pendidikan tinggi karena faktor ekonomi, agar diberikan beasiswa sebagai upaya nyata dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di Provinsi NTT.

Semoga harapan positip Fritz Alor Boy, untuk perubahan NTT terhadap kedua figur ini, mampu menjawab tantangan besar yang dihadapi oleh masyarakat NTT dengan visi dan aksi nyata.

(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *