Kembali Daftar Di Demokrat, Anton Hadjon: Saya Siap Ikuti Proses Dan Berharap Bisa Berjalan Bersama Demokrat

RepublikeXpose – Larantuka

Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Flores Timur (Flotim) Antonius Hubertus Gege Hadjon, S.T. kembali mendaftarkan diri ke DPC Partai Demokrat sebagai Bakal calon Bupati Flotim Periode 2024 – 2029, Selasa (14/5/ 2024).

Kedatangan mantan Bupati Flotim periode 2017 – 2022 bersama tim pemenangan, pengurus partai dan keluarga ini, disambut hangat Ketua DPC Partai Demokrat Flotim, Anis Paru bersama seluruh fungsional partai dengan pengalungan selendang Lamaholot.

Anton pada kesempatan itu mengatakan, hari ini tanggal 14 saya datang di partai nomor 14 untuk boleh di ikutkan dalam proses perekrutan sampai pada tingkat rekomendasi.

“Saya siap mengikuti seluruh proses yang ada dan tentunya dengan berbagai konsekwensi. Sebagai orang partai saya sangat memahami itu dan berharap kesempatan itu bisa datang untuk berjalan bersama partai Demokrat,” ungkapnya.

Anton menegaskan dirinya ingin membangun komitmen politik lebih dekat dengan partai Demokrat karena PDI Perjuangan membutuhkan koalisi untuk bisa mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilukada ini.

“Apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pengurus partai Demokrat yang telah memberikan ruang dan kesempatan kepada saya untuk mendaftar sebagai Balon Bupati Flotim,” ujar Anton.

Sementara itu Ketua DPC Demokrat Flotim, Anis Paru pada kesempatan itu mengatakan, Partainya terus membuka Pendaffaran bagi para Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Flores Timur yang telah dimulai pada tanggal 15 April hingga 22 April 2024 yang lalu.

“Pendaftaran ini untuk memberi ruang kepada Para Balon Bupati/Wakil Bupati yang belum sempat melakukan pendaftaran di Partai Demokrat,” katanya.

Setelah proses pendaftaran lanjut Yohanes Paru, para bakal Calon Bupati/Wakil Bupati harus menyiapkan diri untuk kembali mengikuti tahapan Fit and Propertest pada tingkat DPD Partai Demokrat di Kupang.

“Sesuai jadwal yang ada, Flores Timur mendapatkan giliran pada tanggal 18 Mei 2024,” terangnya.

(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *