Sarana Jalin Silaturahmi,Purwaga Asrama Exs Brimob Cilincing Adakan Arisan Bersama Seluruh Anggota

RepublikeXpose – Jakarta

Purwaga Asrama Exs Brimob Cilincing Kel.Cilincing Kec.Cilincing Jakarta Utara adakan Arisan yang dihadiri 48 Anggota bertempat di kantor RW 07 Kel.Cilincing Kec.Cilincing Jakarta utara, Minggu (4/2/2024). Acara berjalan tertib sesuai rencana dengan kegiatan.

Hadir dalam kesempatan tersebut AKBP (Purn.) H. Widarto, S.H selaku Ketua Purnawirawan Polri, AKBP (Purn.) Yayuk Switaningsih selaku pengurus polwan PP Polri, Kompol (Purn.) Sukamto selaku Ketua arisan, AKBP (Purn.) M.Sinaga, Kompol (Purn.) Chandas Tambunan, S.H.

AKBP(Purn.) H. Widarto, S.H. menyampaikan pentingnya pertemuan rutin anggota untuk menjalin persaudaraan antara pensiunan polri dan tetap menjaga kerukunan

Sementara itu AKBP (Purn.) Yayuk Switaningsih menyampaikan bahwa kita bangga memakai seragam baju batik PP polri yang kita pakai sekarang.

“Pakaian seragam ini untuk menyatukan kita guyub rukun/kekompakan kita bersama. Untuk kedepan guna merawat kesehatan kita minimal 2 kali sebulan diadakan senam bersama,” Ujarnya

Kompol ( Pur ) Sukamto menyampaikan, untuk arisan saat ini sudah bergabung 48 anggota Pensiunan Polisi dan Pns serta ibu warakawuni.

Ia pun merinci bahwa hasil keputusan bersama menyatakan untuk Arisan Rp.100.000,00 kemudian untuk Tabungan untuk sosial Rp.20,000,00 dan Rp.10.OOO,00 untuk snack / konsumsi.

Usai penyampaian kata sambutan acara dilanjutkan dengan pengocokan arisan yang dibuka oleh AKBP (Purn.) M.Sinaga. Dua orang dari jumlah 48 Anggota yaitu Maman Suryaman dan Bambang R beruntung namanya sebagai pemenang arisan dan pengambilan melalui Bendahara yaitu Tugiyo dan ibu Sri.

Acar berlangsung dengan tertib dan penuh kehangatan serta kekompakan diantara anggota Purwaga Asrama Exs Brimob Cilincing.

(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *