HTM Cuma Rp 40 Ribu, Intip Destinasi Wisata Air Terlengkap dan Paling Recommended di Sukabumi

RepublikeXpose – Sukabumi

Waterpark merupakan tempat wisata yang menyuguhkan wahana air. Waterpark selalu banyak peminatnya, karena memang tempat yang asyik untuk berenang, bermain air, dan bersenang-senang.Tidak hanya itu saja, wahana air selalu cocok untuk semua kalangan, baik anak-anak maupun dewasa.

SantaSea Waterpark Sukabumi, Wahana Air Terlengkap dan terbesar di Sukabumi yang terletak di Jalan Lio, Santa, Gedong Panjang, Gedongpanjang, Citamiang, Gedongpanjang, Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat yang dibangun di atas lahan seluas 2,5 Hektar ini selalu ramai pengunjung.

Tentu waterpark ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Sukabumi, yang mana selalu menjadi destinasi liburan yang asyik bagi warga Sukabumi.

Daya Tarik SantaSea Waterpark Sukabumi ini memiliki wahana air yang lengkap, mulai dari Racing Slide, Forest Jungle, Caribbean Ocean, Ontario Lake, Neverland, Asian Hot Spring, Amazone River, dan masih banyak wahana lainnya.

Wahana-wahana tersebut pasti membuat kita bingung untuk memilih yang mana, karena semuanya keren-keren, dan asyik banget untuk dinikmati keseruannya.

Wahana air yang cocok buat anak-anak adalah Neverland, tersedia kolam renang dengan kedalaman hanya 40 Cm. Selain itu juga dilengkapi dengan Waterboom, Pancuran Air, Perosotan, dan masih. Yang pasti wahana ini bikin anak-anak semakin ceria dan gembira ria.

Buat kamu yang tertarik untuk merasakan nikmatnya berendam di kolam yang berisikan air hangat, maka Asean Hot Spring menjadi pilihannya. Berendam di air hangat sembari diiringin dengan alunan musik Jepang, sehingga membuat suasana seperti berada di Jepang.

Harga tiket masuk SantaSea Waterpark ini juga tergolong murah, Rp.40.000,00/orang untuk hari biasa yaitu hari Senin sampai hari Jumat. Sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur lainnya Rp.60.000,00/orang.

(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *