Wakil Bupati Humbahas Terima Kunjungan Pengurus Perkumpulan Pers Daerah Indonesia DPC Humbahas

RepublikeXpose – Doloksanggul, 26 Juni 2023

Wakil Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Dr Oloan Paniaran Nababan, S.H., M.H., menerima pengurus Perkumpulan Pers Daerah Indonesia (PPDI) DPC Humbahas dalam ajang silaturahmi sekaligus perkenalan organisasi tersebut, Senin (26/6/2023).

Oloan menyambut dengan senang hati dan sambil menjamunya dengan minum kopi bersama-sama di Kantor Dinas Wakil Bupati, Bukit inspirasi, Kecamatan Doloksanggul. Silaturahmi berjalan lancar antaram Oloan Paniaran Nababan dengan rombongan PPDI yang dipimpin oleh Riant Widodo Marbun sebagai Ketua, dan Ricky Damanik sebagai Sekretaris, dan Jonson simamora sebagai Bendahara, beserta pengurus dan keanggotaan lainnya.Oloan Paniaran Nababan seperti dilansir Mediasi.com, menyambut baik kedatangan pengurus PPDI DPC Humbahas. Dia berharap organisasi Perkumpulan Pers Daerah Indonesia agar mampu menyeimbangkan pers yang bertugas di wilayah Humbahas.

“Agar lebih profesional dalam hal mempublikasikan sebuah informasi, dan memberikan berita yang berimbang sebagai mitra pemerintah,” harapnya.

Dalam perbincangannya, Wabub memberikan candaan membuat rombongan PPDI terlihat akrab, sehingga pertemuan tersebut tidak terasa tegang. Banyak saran, pendapat dan masukan yang diberikan Oloan Paniaran Nababan kepada PPDI DPC Humbahas dan diterima dengan senang hati oleh seluruh pengurus PPDI DPC Humbahas yang hadir saat. (M Sormin).

(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *