VIP CAFE Berkedok Panti Pijat Namun Di Dalam Menyediakan Terapis Yang Bisa Memuaskan Tamu

Jakarta, RepublikeXpose.com
Penelusuran awak media di VIP CAFE yang beralamatkan di Jalan Taman Duta Mas Blok D8 No.8-9, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat menemukan terapis yang wajib melakukan pelayanan asusila untuk tamu yang datang. Bahkan ada beberapa terapis yang masih di bawah umur. Sisil adalah salah satu terapis ABG yang masih di bawah umur.
Panti Pijat ini bukan hanya sekedar panti pijat biasa. Tercantum di daftar menunya seolah olah seperti daftar pesanan minuman biasa seperti kopi dan coklat, tapi dengan embel embel dibawahnya berikut pijat atau massage topless, massage bugil dan lain lain dengan jam pelayanan terapisnya antara 45 menit sampai dengan 90 menit. Sama saja ini namanya dengan menyediakan pelayanan Sex Komersial. VIP CAFE memang sengaja dibuat untuk memuaskan nafsu birahi para lelaki hidung belang yang berkedok kafe. 
Sampai saat ini (Minggu, 21/5/2023) kafe ini masih tetap beroperasi. Hal ini dikarenakan minimnya pengawasan izin dari pihak Instansi terkait Dinas Parawisata dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Jakarta Barat.
Oleh karena pihak Kepolisian khusus Polsek Tanjung Duren dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol. PP) Kecamatan Grogol Petamburan agar bertindak tegas untuk menutup tempat usaha yang izinnya disalahgunakan yang dapat merusak moral bangsa Indonesia. 
RE/SintaDewi/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *