Kasatpel Perhubungan Kecamatan Tambora Jakarta Barat Fragmen Eka Tidur, Tidak Memperdulikan Kendaraan Yang Parkir Dibahu jalan

Jakarta, RepublikeXpose com
Masih banyaknya kemacetan jalan di Provinsi DKI Jakarta menjadi sorotan publik, tidak kecuali di Jalan Tubagus Angke Raya, Tambora Jakarta Barat. Hampir setiap jam rawan kemacetan jalan Tubagus Angke Raya acap kali terjadi.
Hasil pantauan media, pada waktu tertentu baik hari kerja atau libur, jalan Tubagus Angke Raya tepatnya di depan kantor Kecamatan Tambora sering terjadi kemacetan.
“Penumpukan kendaraan terjadi disebabkan adanya parkir kendaraan yang memakan bahu jalan. Anehnya lokasi terjadi depan Kantor Kecamatan” ujar Willy (51) supir angkutan barang di Jalan Tubagus Angke Tambora Jakarta Barat, (Senin,5/5/2023).
Saat ditanya media, Willy meminta pada Syafrin Liputo  Kepala Dinas Perhungan Provinsi DKI Jakarta agar segera mengevaluasi atau memberhentikan Kasatpel Perhubungan Kecamatan Tambora.
“Hampir setiap melintas selalu mecet, Kasatpelnya di evaluasi kalau perlu dipecat. Masa di depan kantor pemerintah bisa macet,” tegasnya.
Willy juga menambahkan, diakui selain parkir yang memakan bahu jalan penyebab kemacetan, juga disekitar jalan ada tikungan arah putar balik kendaraan.
“Sudah tau ada jalan putaran balik, masa parkir sampai makan 2 baris,” tandasnya.
Sampai berita ini diturunkan, Kasatpel Perhubungan Kecamatan Tambora tidak ada di tempat saat mau dmintai keterangan.
RE/Rbt/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *