Olahraga Bersama TNI, POLRI dan Pemda Toba Di Mapolres Menjalin Silaturahmi yang Kondusif dan Sinergitas

Berita Daerah53 Dilihat
Porsea, RepublikeXpose.com
Maksud disatukannya olahraga antara Polri, TNI dan Pemda Toba di Mapolres Toba terlebih lebih pada moment Hardiknas ( hari pendidikan nasional 2 Mei 2023) ini, tidak lain dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI – POLRI dan Pemkab Toba, demikian sambutan Kapolres Toba, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb pada acara olahraga bersama bertempat di Mapolres Toba, Selasa(2 Mei 2023) sore dihadapan ratusan personal kepolisian se Toba, Anggota TNI dan pegawai Pemkab. 
Hal senada juga diungkapkan Bupati Toba, Ir Poltak Sitorus dan Dandim Letkol Inf Hari Sandra. Kita tetap semangat menjalin persatuan dan kesatuan demi tercapainya situasi yang aman dan kondusif, tandas Bupati. Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Toba Tonny M Simanjuntak, SE dan seluruh Kepala Dinas, kepala cabang bank, Kepala Badan dan masyarakat termasuk wartawan. 
Pada pagi harinya, peringatan Hardiknas dan Hari Peringatan Otonomi Daerah dipusatkan di lapangan olahraga Mulya Raja tempat penyelenggaraan event F1H2O pada awal Tahun ini. 
Usai acara olah raga bersama di Polres Toba dilanjutkan makan bersama yang diambil masing masing secara suka rela. Tidak dibatasi sehingga suasana di lapangan Polres Toba tampak kompak dan bersahabat. Yang menjadi moment menarik kapolres, Bupati dan Dandim mengajak peserta berjoget bersama seraya mendapat saweran.
RE/M Sormin/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *