Partai Buruh Exco Provinsi NTT Melakukan Sosialisasi Terhadap Bacaleg Anggota DPRD Provinsi

News44 Dilihat
Kupang, RepublikeXpose.com
Pemilihan Umum sebagai hajatan Demokrasi menjadi ajang pertarungan Partai Politik demi menggapai kekuasaan. Berbagai persiapan sudah dilakukan, termasuk menyiapkan kader kader terbaik untuk mengikuti pertarungan pada Lembaga Eksekutif maupun Legislatif. 
Seperti halnya Partai Buruh Exco Provinsi Nusa Tenggara Timur, sebagai Partai Klas yang baru dihidupkan kembali, setelah ditetapkan sebagai Partai Peserta Pemilu 2024. Partai Buruh
Melakukan tahapan selanjutnya yaitu menyiapkan kader kader untuk mengikuti kontestasi pemilu 2024. 
Sebagai Partai yang baru dihidupkan kembali, tentu ada banyak kesulitan dan kemudahan dalam menyiapkan kader kader terbaiknya. 
Sekretaris Exco Provinsi NTT Sarlina Asbanu yang diwawancarai di sekretariat Partai Buruh Provinsi NTT  mengatakan, perekrutan Bacaleg DPRD-PROVINSI dapil 1-8 sudah 100% dan mulai melakukan tahapan wawancara. Saat ini sedang memasuki tahapan wawancara terhadap bacaleg DPRD-Provinsi guna menetapkan daftar Caleg yang akan didaftarkan di KPU. 
“Seleksi ini dibuka mulai tanggal 25-30 April 2023. Seleksi dilakukan mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai. Tujuannya adalah untuk mendapatkan caleg caleg potensial yang siap bertarung dalam pemilu 2024 dan mengetahui sudah sejauh mana persiapan mereka,” ujar Sarlina Asbanu.
Sementara itu terkait materi wawancara, Yuzh Nalle sebagai tim wawancara menyatakan wawancara ini untuk mengetahui sejauh mana para bacaleg memahami visi misi partai dan metode-metode yang dipakai dalam mensosialisasikan program program partai. 
“Konstituen semakin sadar akan hadirnya Partai Buruh sebagai Partai Klas Pekerja yang siap memperjuangkan hak-hak mereka,” pungkas Yuzh Nalle.
RE/IAT/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *