Berikan Rasa Aman Arus Mudik Lebaran, Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Melaksanakan Pengamanan Pos Pantau Idul Fitri 1444 H

News35 Dilihat
Republikexpose.com,

Kodim 0505/Jakarta timur 

 Wujudkan Rasa Aman bagi para pemudik lebaran Idul Fitri, Babinsa Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas bersama tiga pilar laksanakan pengamanan di Pos Pantau Idul Fitri 1444 H.
Dalam rangka memberikan keamanan dan Kenyamanan bagi para pemudik yang akan berangkat melalui terminal bus kampung Rambutan pada Idul Fitri 1444 H dan juga pemudik yang melintas di Jln. Raya Bogor Kelurahan Pekayon yang merupakan perbatasan Jakarta timur dengan Depok dan juga Jln. Raya Cibubur perbatasan antara Jakarta timur, Bekasi dan Depok.
Babinsa Peltu Subiyanto bersama tiga pilar mengamankan pos pantau Terminal Kampung Rambutan, Babinsa Peltu Purwanto mengamankan pos perbatasan Jln. Raya Cibubur, Bekasi dan Depok, Peltu Sajiyo Mengamankan perbatasan Gandaria Jln. Raya Bogor depan Panasonic.
Kegiatan di Pos Pengamanan Idul Fitri 1444 H tersebut di laksanakan bersama tiga pilar dan Jajaran Polsek, Satpol PP, Dishub dan Dinas kesehatan setempat. 
Di sela-sela kegiatan Kegiatan Pengamanan arus mudik lebaran di wilayah Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Danramil Mayor Chb Asep Setiawan mengatakan, Koramil telah menyiapkan Babinsa perwilayah untuk bergabung bersama dengan unsur terkait lainnya pada kegiatan Pengamanan arus mudik lebaran dan berupaya maksimal memberikan rasa Aman dan Nyaman bagi para pemudik yang berangkat melalui terminal bus ataupun pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi yang melintas di pos pantau pengamanan.
Petugas gabungan Personil TNI-Polri beserta Satpol PP, Dishub dan Dinkes, selalu aktif dan Semangat dalam melaksanakan kegiatan pengamanan di Pos pengamanan terminal bus kampung Rambutan, Pos pantau Cibubur dan Pos pantau Jln. Raya Bogor. 
Pelaksanaan pengamanan H – 3 lebaran diwilayah Kecamatan Pasar Rebo, Ciracas oleh Petugas gabungan Pos Pam, bagi pemudik masih kondusif dan situasi arus lalulintas berjalan lancar, tandasnya.
RE/Kodim 0505/Jakarta timur/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *