Bentuk Kepedulian Satgas Yonif Mekanis 203/AK Hadir Di Tengah Warga Yang Berduka

News32 Dilihat
Lanny Jaya, RepublikeXpose.com
Wujud nyata kepedulian Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK hadir dan memberikan sedikit bantuan berkat berupa beras, mie dan telur serta kopi kepada Keluarga Bapak Yulison Wenda yang sedang berduka karena anaknya meninggal dunia di Kampung Gumban Hidup, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Jumat (10/03/2023).
Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK Letda Inf Sukamto dalam keterangannya. Danpos Malagayneri mengungkapkan bahwa Kepala Desa Gumban Hidup mendatangi pos dan menyampaikan bahwa ada berita duka dari salah satu masyarakatnya yaitu anak dari Bapak Yulison Wenda di Kampung Gumban Hidup meninggal dunia dikarenakan sakit.
Kedatangan personel Pos Malagayneri ke acara tersebut di pimpin oleh Danpos Malagayneri Letda Inf Sukamto bersama dengan Kepala Desa Gumban Hidup Bapak Neki Wenda. Danpos Malagayneri menyampaikan bahwa kedatangan kami disini sebagai bentuk empati dan kepedulian antar sesama serta memberikan sembako sebagai tanda ungkapan rasa turut berduka cita dari Satgas Yonif Mekanis 203/AK.
“Selain melaksanakan tugas pokok, kami pun selalu siap untuk membantu kesulitan maupun kesusahan yang di alami oleh masyarakat di sekitar pos. Besar harapan, dengan kehadiran kami kesini dapat terus menjaga hubungan tali silaturahmi antara masyarakat dengan personel Satgas,” ungkap Letda inf Sukamto.
Pihak keluarga dan masyarakat yang hadir menyambut dengan baik kedatangan personel Pos Malagayneri yang turut mengikuti acara kedukaan tersebut.
Bapak Yulison Wenda menyampaikan rasa terima kasih kepada personel Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang sudah hadir dan mengikuti acara kedukaan serta memberikan sembako. “Semoga apa yang diberikan oleh Bapak-bapak TNI mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa dan semoga Bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan maupun keselamatan dalam melaksanakan tugas dan berhasil hingga akhir tugas,” ucapnya.
Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK
RE/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *