Secara Virtual Jajaran Korem 051/Wkt dan Kodim 0509/Kab.Bekasi Mengikuti Istighosah Kubro Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Cianjur, RepublikeXpose.com
Istighosah secara terpusat dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj 1444 H/2023 M dilaksanakan di Masjid Agung Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang di hadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, Ketua MUI K.H. M. Cholil Nafis, Lc., MA., Ph.D,  Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman dan diikuti secara virtual oleh jajaran TNI AD di seluruh Indonesia. 
Istighosah Kubro Isra Mi’raj  Korem 051/Wkt yang dilaksanakan secara Virtual di hadiri langsung oleh Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., di Masjid Al’Fattah Makorem 051/Wkt Jl Niaga raya Kav1 Cikarang Baru Jababeka Bekasi, Minggu (19/2/2023).
Kegiatan  ini diawali dengan shalat Subuh berjamaah dilanjutkan prosesi kegiatan Istighotsah secara virtual dari Masjid Agung Kabupaten Cianjur Jawa Barat, acara ini digelar untuk berdoa bersama meminta pertolongan kepada Allah SWT  yang secara khusus dilakukan untuk mendoakan kedamaian Bangsa dan negara Indonesia. Beristighfar memohon kepada Allah SWT agar Indonesia semakin maju dan dalam lindungan-Nya serta dijauhkan dari segala musibah dan diberikan kesejahteraan lebih baik lagi kedepannya. 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Bekasi Drs Dani Ramdan MT, Forkopimda Kab.Bekasi, Para Kasi Korem 051/Wkt, Dandim 0509/ Kab. Bekasi, Ketua MUI Kab. Bekasi, Ketua FKUB Kab. Bekasi, Toga,Tomas dan masyarakat sekitarnya.
RE/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *