Muspika Pakkat dan Warga Bersih Lingkungan di Purba Baringin. *Saran Bupati Hubbahas Dosmar Banjarnahor, SE*

Berita Daerah30 Dilihat
Dolok Sanggul, RepublikeXpose.com
Camat pakkat Idahayanti Marbun didampingi Dan Ramil Pakkat Pelda Abdul Rasid Lubis dan Kapolsek Pakkat AKP Darwin serta Kepala desa Purba Baringin  meninjau langsung kegiatan Jumat bersih didesa Purba Baringin.
Camat Pakkat mengatakan kegiatan gotong royong ini untuk menjaga kebersihan dan keindahan disekitar lingkungan desa dan menanamkan nilai-nilai budaya gotong royong bagi masyarakat desa agar tetap terjaga dengan baik.
Kades Purba Baringin Dedi Purba mengajak masyarakat dan para pelajar bersama2 gotong royong membersihkan lingngkungan sekolah dan bahu jalan untuk keindahan desa. Sesuai komitmen Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE kebersihan di setiap desa agar terus ditingkatkan dengan program Jumat bersih ungkap Kades Purba Baringin. Kades juga berterimakasih kepada Muspika dan anggota Koramil Pakkat yang ikut langsung gotong royong bersama warga dan para murid Sekolah Dasar yang ada didesa Purba Baringin.
Pegawai kantor Camat Pakkat juga melakukan kebersihan di lingkungan kantor camat dan Taman Pakkat Citi, demikian info Diskominfo. 
RE/M sormin/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *