Jajaran Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan giat Jumat Curhat bersama Tenaga Kejra Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan kawasan Sunda Kelapa

News30 Dilihat

Jakarta, RepublikeXpose.com

Jajaran Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan giat Jumat Curhat bersama Tenaga Kejra Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan kawasan Sunda Kelapa, Jumat (13/01/20223)
Giat Jumat Curhat tersebut dipimpin Wakapolsek Sunda Kelapa AKP Ikrom Baihaki didampingi para Kanit Polsek Sunda Kelapa.
Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa melalui Wakapolsek menjelaskan kepada pekerja yang ada di Pelabuhan Sunda Kelapa,” Dia menyampaikan pesan untuk para pekerja selalu menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas).
“Bagaimanapun ini tempat kita bekerja untuk mencari nafkah dan perlu kita jaga dengan baik, yaitu keamanan dan ketertiban,” Ujar Ikrom.
Dirinya kembali meneruskan, Dan jika ada hal tindak kejahatan perlu segera dilaporkan untuk bisa kami jadikan catatan dan penindakan.
Ikrom juga menyampaikan, jika ada hal permasalahan kepada sesama pekerja TKBM untuk bisa di selasaikan secara kekeluargaan, namun selain itu tetap kami berikan peringatan kepada pekerja yang membuat permasalahan.
“Terima kasih kepada bapak bapak yang sudah memberikan waktu dan aspirasinya atau masukan yang akan menjadi perhatian kami, kami dari Polri selalu berada di tengah masyarakat dan juga memberikan pengayoman,” pungkasnya.
Suwadi yang mewakili TKBM mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sunda Kelapa yang telah luangkan waktu untuk kegiatan pertemuan Jumat Curhat.
“Saya selaku pengurus pekerja TKBM di Perla Sunda Kelapa ini sangat berterima kasih atas pertemuan dan curhat terkait Kamtibmas di Pelabuhan ini,” tutur Suwadi.
Suwadi memberikan masukan, terkait oejerja yang tidak dikenal yang berada di pelabuhan Sunda Kelapa, untuk dilakukan pengawasan dan pengecekan, hal ini menurut dia guna mencegah hal hal yang tidak di inginkan.
Wakapolsek anak Lampung ini juga menyampaikan apa yang jadi catatan dan masukan pertemuan Jumat Curhat akan di sampaikan ke pihak pimpinan.
“Terima kasih banyak atas masukan daru TKBM terkait pekerja tak dikenal kami nanti akan kami teruskan ke pimpinan dan jajaran,” tukasnya
Wakapolsek anak Lampung ini juga menyampaikan apa yang jadi catatan dan masukan pertemuan Jumat Curhat akan di sampaikan ke pihak pimpinan.
Tidak terlepas dari itu Ikrom juga memberikan arahan kepada jajaran para Kanit untuk bisa menindak lanjuti dari keluhan TKBM.
RE/Yons/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *