Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Korem 051/Wkt Gelar Latbakjatri TW II TA. 2022

News41 Dilihat
Bekasi, RepublikeXpose.com
Denma Korem 051/Wkt, selaku penyelenggara latihan menembak senjata ringan Triwulan II TA. 2022, yang diikuti oleh seluruh Prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama,  bertempat di lapangan tembak Yonif Mekanis 202/TM Bojong Rawalumbu, Bekasi,Selasa (28/06/2022).
Latihan menembak senjata ringan ini digelar sebagai upaya memelihara dan meningkatkan kemampuan Prajurit yang dilaksanakan secara berkala setiap Triwulan dalam satu tahun anggaran.
Kepala Seksi Operasi Korem 051/Wkt Letkol Kav Syamsul Arifin, S.E., M.Tr (Han) ,selaku Waslakgiat (Pengawas pelaksanaan kegiatan) menyampaikan “Kegiatan Latbak Jatri ini, salah satu bentuk pembinaan personel dibidang latihan untuk memelihara kemampuan menembak yang kegiatannya dilaksanakan secara berkala setiap Triwulan, diharapkan tetap terpelihara kemampuan menembak Prajurit”UjarNya.
Mayor Arm Agus Sugiyanto, selaku Komandan Latihan, menjelaskan bahwa Personil yang mengikuti latihan menembak ini harus melaksanakan dengan serius dan ikuti petunjuk dari para pelatih dilapangan serta senantiasa selalu mengutamakan faktor keamanan, agar kegiatan ini berjalan dengan tertib dan aman.
Arahan dan petunjuk dari para pelatih dalam latihan menembak prajurit harus mengawaki senjata dengan baik, Nabitepi (nafas, bidik dan tekan picu) terapkan dengan baik, sehingga perkenaan akan tepat disasaran dan sesuai harapan.” Ujar Mayor Arm Agus Sugiyanto selaku Danlat.
 
@Sumber:Penrem051/Wkt..
RE/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *