Danrem 051/Wkt Pimpin Serah Terima Jabatan Dandim 0508/Depok, Kasiops, Kasiren Korem 051/Wkt Dan Penyerahan Tugas Dandim 0509/Kab.Bekasi

News36 Dilihat

RepublikeXpose.com, Bekasi – Korem 051/Wkt – Komandan Korem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0508/Depok, Kasiops, Kasiren Korem 051/Wkt Dan Penyerahan Tugas Dandim 0509/Kab.Bekasi diantaranya Dandim 0508/Depok dari Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunte, S.Sos. kepada Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan, S.E., Kasiops Korem 051/Wkt dari Kolonel Inf Yenoly kepada Letkol Kav Syamsul Arifin, S.E., M.Tr.(Han), Kasiren Korem 051/Wkt Kolonel Kav Mardi Ambar Fajaryanto kepada Kolonel Inf Irwan Harjatmoko dan Penyerahan Tugas Dandim 0509/Kab.Bekasi dari Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B.S. kepada Danrem 051/Wkt.  bertempat di aula Wijayakarta, Makorem 051/Wkt, Jln. Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Bekasi, Senin (14/2/2022).

Danrem 051/Wkt dalam sambutannya mengatakan, bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dapat dipertanggungjawabkan, tidak hanya kepada pimpinan dan satuan tetapi juga harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Amanah jabatan ini harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, rasa syukur, keikhlasan, kejujuran dan dedikasi yang tinggi serta komitmen yang kuat untuk senantiasa berbuat yang terbaik.
Pemimpin adalah motivator dan inspirator bagi anggota yang dipimpinnya dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Para perwira harus jeli, mampu berpikir cerdas, out of the box, kreatif dan inovatif dalam menyikapi dinamika tugas serta mampu menciptakan perubahan dan perbaikan menuju ke arah yang semakin baik bagi satuan yang dipimpinnya. Perlu diketahui bahwa dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim dan sebagai Kasi Korem 051/Wkt, pasti dituntut ketelitian, kesungguhan dan loyalitas yang tinggi dengan tidak meninggalkan proses, prosedur dan mekanisme kerja yang berlaku. “kata Alumni Akmil 1992.
Sebelum mengakhiri sambutannya, Melalui kesempatan yang baik ini, selaku Komandan Korem 051/Wkt dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunte, S.Sos., yang akan menduduki jabatan sebagai Asintel Kasdam IM, Kolonel Inf Yenoly yang akan menduduki jabatan sebagai Kasubditperslog Pussenif Kodiklatad, Kolonel Kav Mardi Ambar Fajaryanto yang akan menduduki jabatan sebagai Irutben Puspenerbad dan Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B.S. yang akan menduduki jabatan sebagai Sespri Kasad.  Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada para isteri yang telah aktif menunjukkan pengabdian di organisasi Persit dan mendampingi suami, karena keberhasilan pelaksanaan tugas suami, tidak terlepas dari peran isteri di dalamnya.
 
Selanjutnya kepada pejabat Dandim dan Kasi Korem 051/Wkt yang baru Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan, S.E.,  Kolonel Inf Iwan Harjatmoko, dan Letkol Kav Syamsul Arifin, S.E., M.Tr.(Han), beserta isteri saya mengucapkan “Selamat datang dan selamat bertugas”. Segera menyesuaikan dan mengenali tugas pokok dan fungsinya agar dapat memberikan saran dan masukan yang baik kepada pimpinan. “punkas Danrem. @Sumber : penrem 051/Wkt.
RE/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *