Kasudin Pertamanan Kota Jakarta Utara Geeerrraam, Mendengar Adanya Penerimaan PJLP Dibulan Januari. “Bila Terbukti Kami Proses”

News45 Dilihat
RepublikeXpose.com, Jakarta – Setelah dengar langsung rekaman percakapan oknum dengan calon peserta PJLP Pertamanan, Kepala Suku Dinas Pertamanan langsung geram dan marah.
“Tidak ada penerimaan PJLP per bulan Januari 2022. Sekali lagi saya tegaskan tidak ada. Itu hanya oknum yang menjual-jual Dinas Pertamanan,” ucap Elly Sugestianingsih di ruang rapat Kasudin Petamanan dan Kehutanan lantai 3 Gedung Walikota Jakarta Utara, Kamis, 10/2/2022.
Kemarahan Kasudin memuncak  setelah melihat ada kwitansi penerimaan uang meski perlu pembuktian yang mendalam.
“Ini tidak benar, kami harus telusuri kebanarannya, tanpa pandang bulu. Termasuk bila ada ASN yang terlibat, akan saya proses dan saya laporkan. Ini sudah mencemarkan nama baik institusi. Jadi jangan main-main,” tandasnya.
Elly berharap, masyarakat jangan percaya bila ada hal seperti ini. Tanyakan langsung ke pihak dinas terkait bila ada penerimaan PJLP. Sekali lagi terima kasih pada wartawan sebagai kontrol sosial.
“Sebelumnya kami berterima kasih pada Actualnews Id, yang telah membantu kami dalam penelusuran berita. Sehingga masyarakat tidak jadi korban,” katanya.
Elly juga meminta bukti-bukti temuan yang didapat di lapangan terkait beredarnya penerimaan itu, dan bila ada pihak/orang yang sudah dirugikan, silahkan lapor ke pihak yang berwajib/polisi.
“Ayo kita gelar dengan bukti-bukti yang ada. Bila ada ASN yang terlibat akan kami TL (Tindak Lanjuti) ke pimpinan,” ujarnya.
Perlu diketahui pembukaan lowongan Penyediaan Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) menurut bapeda_ppbj@jakarta.go.id pendaftaran dan perekrutanya sudah berakhir secara adminitrasi telah berakhir tanggal 13 Agustus 2021. Dan bila dilihat dari website://distamhut.jakarta.go.id, bahwa (terlampir) tertanggal 31-12-2021 sudah tanda tangan kontrak kerja
RE/Rbt,Tim/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *