Danrem 051/Wijayakarta, Ambil Apel Pagi Ingatkan Prajurit Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun

News33 Dilihat
RepublikeXpose.com-Danrem 051/Wkt, Kolonel Inf Yustinus Nono Yuliarto, S.E., M.Si., ambil apel pagi sebelum kegiatan olah raga, memberikan penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 051/Wkt dimana dalam aktivitas sehari-hari, pengamanan personil dalam rutinitas bekerja harus selalu di utamakan faktor keamanan, karena sudah sering dan banyak terjadi kejadian kecelakaan terutama perorangan dalam perjalanan, harus selalu berhati hati  jangan terlalu memaksakan dalam perjalanan mengejar waktu sampai di tempat bekerja harus memperkirakan waktu. Karena bila sudah terjadi kecelakaan dalam perjalanan akan merugikan orang lain dan terutama diri sendiri. Selasa (18/1/2022).
Saya minta Hindari pelanggaran sekecil apapun, agar selalu berpikir yang positif sebelum bertindak sehingga tidak menyesal kemudian, selalu bersyukur karena masih diberikan kesehatan, sehingga masih bisa melaksanakan tugas dengan baik, bekerja dan penuh semangat, tulus dan ikhlas. Bekerjalah dengan setulus hati, senang serta tetaplah bersemangat. ” harap Danrem.
Lebih lanjut Danrem mengatakan,” Saat ini masih masa pandemi Covid-19 kita jangan sampai lengah, harus tetap waspada dan berhati-hati, tetap menjaga kesehatan tubuh, tetap menerapkan protokol kesehatan melalui 3M, ” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *