KEBAKARAN DI KELURAHAN CIPETE UTARA, KEBAYORAN BARU, 22 PINTU RUMAH KONTRAKAN HABIS TERBAKAR

News48 Dilihat
REPUBLIKEXPOSE.COM – JAKARTA. Kebakaran yang terjadi di Jl. H. Naim 3, Gang H. Mukhid, RT.001/010, Kelurahan Cipete Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu mengakibatkan 22 pintu rumah kontrakan milik Ibu Nina itu hangus terbakar.
Berawal ketika pagi itu, Minggu (29/8/2021), sekitar pukul 08.00, Anwar dan Amat Munawar melihat kepulan asal muncul dari lantai dua rumah kontrakan Ibu Nina. Saat itu juga Anwar memberi tahu Ibu Nina dan kemudian semua penghuni rumah keluar.
Warga sekitar membantu memadamkan jago merah dengan menyiram air. Namun api bertambah besar dan merembet ke rumah kontrakan yang lain. Mobil kebakaran berjumlah 20 unit dari DPK baru tiba setengah jam kemudian.
Akibat kebakaran 22 pintu rumah kontrakan habis terbakar. Tak ada korban jiwa, kerugian materiil belum dapat ditaksir. Korban luka menimpa Bapak Subekhi, suami Ibu Nina, dirawat di RS Fatmawati.
Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik kipas angin dari lantai dua rumah kontrakan Ibu Nina.
Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Febri Isman Jaya, SIK, MIK mendatangi lokasi kebakaran. Dia mengingatkan warga agar berhati-hati saat cuaca panas yang sedang terjadi saat ini.
(Rika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *