Vaksinasi Merdeka Tahap I Dilakukan Polsek Bojonggede Di Desa Rawa Panjang

REPUBLIKEXPOSE.COM – Bogor, Hal ini terpantau oleh awak media pada hari Kamis 12/08/2021 di AULA GEDUNG C SMK AL BASYARIAH RT.03 RW.02 DESA RAWAPANJANG KECAMATAN BOJONGGEDE KABUPATEN BOGOR
Saat di minta keterangannya Kasie Humas Polsek Bojonggese Aiptu Hendra Mulyanto menjelaskan,kegiatan ini rutin yang di lakukan Oleh Polsek Bojonggede sebagai bukti nyata Pemerintah melalui Polsek memberikan pelayanan Vaksin kepada masyarakat di dalam memutus rantai Covid -19.
Lebih lanjut Humas menjelaskan kegiatan ini di dukung oleh Tim Kesehatan klinik Puri Medika dan Anggota Polsek, dalam kegiatan ini target Vaksinasi sejumlah 500 orang dan kegiatan di pimpin oleh AKP Dwi Susanto.SH.MM sebagai Kapolsek Bojonggede.
Saat acara di hadiri oleh,Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto, SH.MM,Kepala Desa Rawapanjang Bpk. Muhammad Agus, Kanit Intelkam IPDA Sudaryoto,Kasi Humas AIPTU Hendra Mulyanto, Bhabinkamtibmas Desa Rawapanjang,AIPTU Sugianto, Babinsa Desa Rawapanjang, SERMA Edi Sasono dan SERTU Sukoco, Ketua Rw.02 Bpk. Muhammad Oles.
Acara di mulai dari pukul 08.00 antusiasme masyarakat dalam vaksinasi ini sangat luar biasa,  vaksinasi di buka dalam berbagai gelombang untuk menghindari penumpukan serta menjalankan Prokes.
Albert

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *