Apel Gabungan Tiga Pilar Tamansari Dalam Rangka Serbuan Vaksinasi

REPUBLIKEXPOSE.COM –Jakarta Barat, Apel gabungan tiga pilar Kecamatan Tamansari, Kota Administrasi Jakarta Barat dalam rangka serbuan Vaksinasi diwilayah Tamansari. Rabu, 11 Agustus 2021.
Apel yang mengambil tempat di Posko PPKM Mikro, Kec.Tamansari, Jalan Kemukus, no.2, RW. 06, Kel. Pinangsia Kec. Tamansari Jakarta Barat yang di hadiri Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, Camat Tamansari, Risan H Muktar dan Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Iver Son Manosoh serta seluruh Jajaran personil tiga pilar.
Dalam Apel tersebut, Danramil Mayor Inf Zulkarnaen Galib menyampaikan, Mulai hari ini para Lurah agar mendata warga yang belum vaksin, 
Dengan pendataan by name by adress diharapkan bisa terpantau Kelurahan /Rw mana yang belum vaksin.
“Jadi setiap hari kita buat jadwal untuk vaksin dengan sasaran Rt/Rw mana yang belum vaksin dan kita ramai-ramai untuk laksanakan vaksin di Rw yang masih banyak belum vaksin, saya berharap sebelum tanggal 17 Agustus 2021 semua sudah selesai.”Jelas Mayor Galib.
Camat Tamansari, Risan H Muktar berharap agar semua personil tiga pilar untuk senantiasa menjaga kesehatan dan melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab.
“Untuk mencapai target 
vaksin sesuai harapan kita bersama, agar  para ketua Rt/Rw untuk mendata warga yang belum vaksin.”pungkas Camat dalam sambutan.
Selain Danramil dan camat, Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Iver Son Manosoh juga memberikan sambutan Yang mana meminta kepada Jajaran Personil tiga pilar untuk menghargai para relawan yang telah membantu di wilayah ini.
“Kita harus menghargai rekan-rekan Relawan yang datang dari jauh untuk membantu pelaksanaan vaksin di wilayah Kec.Tamansari.
Relawan dengan tulus dan iklas dalam bekerja di saat pandemi ini dan saya berharap warga Kec. Tamansari bisa tervaksin semua dan bisa terhindar dari covid-19.”Pungkas Kapolsek.
Usai apel gabungan tiga pilar, acara di lanjutkan dengan penyerahan piagam kepada Rw yang warganya sudah memenuhi target dalam pelaksanaan vaksin minimal mendekati angka 100%. (Sumber Koramil 01/Ts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *