Tangerang,VAKSIN MERDEKA!!! Pemerintah Desa Jatimulya Bersama Polsek Teluk Naga Melakukan Program Vaksinasi di Pergudangan 8 Blok RW Desa Jatimulya

REPUBLIKEXPOSE.COM – Tangerang,Untuk Mendukung serta mensukseskan Target pemerintah dalam percepatan Program vaksinasi Covid-19 Pemerintah Desa Jatimulya yang diadakan oleh Polsek Teluk Naga Menggelar pelaksanaan Vaksinasi untuk Masyarakat Umum,Minggu 8/8/2021 .Pelaksanaan Program Vaksinasi ini dilaksanakan di Pergudangan 8 Blok RW Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Tangerang Banten.
Program Vaksinasi yang diadakan Bertujuan untuk tercapainya target percepatan Kekebalan Kelompok (Herd Immunity) ditengah masyarakat.
Program Vaksinasi yang di selenggarakan oleh Pemerintah Desa Jatimulya  menargetkan sebanyak Delapan Ratus Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat Umum.
Dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 Yang diselenggarakan Oleh dihadiri langsung oleh  Kapolsek Teluk Naga AKP Antonius,S.H,M.H. Sekretaris Camat Kosambi,Dan Kepala Desa Jatimulya Poniman,S.H.
Menurut Kepala Desa Jatimulya Poniman,S.H Vaksinasi yang dilakukan antusias dari masyarakat para peserta penerima vaksin Sangat tinggi,Selain itu untuk masyarakat dihimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu 5M  Setelah melakukan Vaksinasi ujar Kepala Desa Jatimulya Poniman,S.H.
Dearest Tiantama Mardanus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *