Pulih dari Covid-19 , Ibu Mey Dalopes Sambangi Lokasi Dapur Lapangan

REPUBLIKEXPOSE.COM-Satbrimobdapabar – Selasa, 3 Agustus 2021.  Ibu Mey Dalopes, seorang Ibu rumah tangga yang merupakan pasien Isoman yang baru sembuh dari Covid-19 menyambangi Lokasi Dapur Lapangan Bhayangkara Negara Untuk Negeri Golombang II, yang berlokasi di jalan Percetakan Negara ,  Manokwari Papua Barat . 
Tujuan kehadiran Ibu beserta 2 anaknya dengan memegang 2 kantong berisi tomat dilokasi dapur lapangan ini, adalah untuk memberikan hasil kebunnya kepada panitia sebagai rasa ungkapan terima kasih karena selama 4 hari berjalannya dapur lapangan ini, para relawan terus mendistribusikan makanan siap saji kepada mereka. 
Menurutnya “ini sangat membantu kami sekelurga yang tengah melaksanakan isolasi mandiri dirumah. Dan juga kehadiran para relawan dirumah, sangat menguatkan kami, karena kami merasa ada yang masi peduli dengan kami yang tidak bisa keluar rumah karena terpapar Covid-19”. 
Melihat kejadian ini, Komandan Satuan Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol. Semmy Ronny Thabaa yang berada dilokasi Dapur Lapangan merasa terharu. Dan dengan didampingi Danyon A Pelopor beserta Ketua-ketua Ormas yang tergabung dalam kepanitiaan menghampiri  Ibu dan anak-anaknya untuk menanyakan kondisi mereka dan menerima pemberiannya. 
Selain itu Dansat Brimob Kombes Pol. Semmy Ronny Thabaa secara pribadi maupun mewakili Satuan serta panitia Dapur Lapangan menyampaikan ucapan terima kasih  atas bantuan tersebut. 
“Saya pribadi, maupun Satuan Brimob Polda Papua Barat dan panitia beserta seluruh Relawan mengucapkan terima kasih atas Bantuannya. Semoga Ibu dan keluarga tetap diberikan kesehatan,” tutur Kombes Pol. Semmy Thabaa.
Semmy Ronni (Penulis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *