AM64 Lanjutkan Vaksinasi Dengan Melakukan Suntikan Dosis ke-2

REPUBLIKEXPOSE.COM – Jakarta, Setelah menyelesaikan suntik 1 Vaksinasi Kanisius di Jakarta Convention Center tanggal 5 – 18 Juli yang lalu, Alumni Kanisius Menteng 64 (AM64) kembali di lakukan vaksinasi ke-2 mulai tanggal 2 Agustus hingga 15 Agustus mendatang melanjutkan  di lokasi yang sama. 
Masyarakat  yang ditujukan adalah warga yang melakukan suntikan ke 2. Kegiatan vaksinasi  ini adalah warga DKI Jakarta serta warga yang bekerja di ibu kota bertempat tinggal di luar kota Jakarta memiliki KTP daerah sementara urusan kulia dan pekerjaandan di wilayah  DKI. 
Pemberian vaksinasi usia 12 tahun ke atas. Vaksinasi Kanisius target yang dicapai 5000/hari warga warga mendapat suntikan vaksin.
Target panitia selama 14 hari penyuntikan dosis pertama adalah 70.000 peserta. Dari target tersebut berhasil direalisasikan penyuntikan vaksin  kepada warga sekitar 60 ribu orang. 
Antusias masyarakat sangat apresiasi dengan sabar menunggu giliran divaksin. Terlihat di sudut   ruang dalam gedung nuansa warna merah dan putih untuk menyonsong  momen peringatan HUT  Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 terpampang.
Suasana ini terlihat saat pelaksanaan vaksinasi Kanisius Panitia mengenakan pakaian adat Nusantara sebagai satu kesatuan menjadi bangsa ini bersatu mengakhiri Covid-19 di Indonesia.
Pelaksanaan vaksinasi ke 2 ini adalah bentuk komitmen kami selaku penyelenggara terhadap akseptor untuk  memenuhi kebutuhan imunitas  kelompok menerima suntikan vaksin dosis pertama,” tutur Irlan Suud Ketua Umum AM64
Vaksinasi Kanisius mendapat dukungan dari Sekolah Kanisius dan Alumni, dan di dukungan dari Indika Foundation, PT Petrosea, PT Combiphar, Bank Mandiri, Pro Sehat, PT Takagi, PT Mahanusa dan Eka Tjipta Foundation. 
RIKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *