Dandim 0501 JP BS Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)

REPUBLIKEXPOSE.COM – Jakarta, Danramil 08/JP Johar baru melakukan kegiatan pendistribusian bantuan pangan non tunia(BPNT) di seluruh wilayah kelurahan Johar baru yang di pusatkan di kantor sejretariat RW. 01 di jalan kramat jaya Baru. Johar baru Jakarta pusat. 
Babinsa 2 Kel Johar Baru Serma Ahmad Marullah pada hari Selasa 27/7/2021 pukul 09.00 WIB.Monitor Acara Pendistribusian Natura Program  BPNT : Bantuan Pangan Non Tunai,
Agar tidak terjadi penumpukan/kerumunan massa di masa  PPKM  dibuat jadwal 3 hari Selasa,Rabu,Kamis , setiap  hari dibagi Gelombang per RW sesuai dengan Jam yang ditentukan untuk tiap-tiap RW
Untuk Paket Natura berisi 
 a. Beras 10 kg
 b. Telur   15 butir
 c. Ayam.   1 ekor
 d. Pisang  1/2 kg
Acara pendistribusian BPNT  tersebut terus berlangsung setiap bulannya yang selalu di pusatkan di kantor sekretariat RW. 01 jalan kramat jaya Johar baru, dengan tetap mengutamakan PROKES  sesuai aturan PPKM Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar  serta Aman Kondusif. 
Warga yang masuk dalam wilayah kelurahan Johar baru terus berharap kepada jajaran kelurahan, terutama kepada danramil 08 Johar baru, yang selalu konsisten membagikan batuan pangan non tunai (BPNT) tetap dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah di tetapkan.
Dandim 0501 JP sangat berterima kasih kepada warga yang sudah bekerjasama untuk selalu menaati prokes yang sudah di himbau oleh pemerintah, sehingga segala bentuk kegiatan ataupun bantuan yang dibagikan tetap berjalan dengan baik dan lancar.
ASEP Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *